Cepat Atau Lambat, Hodgson Yakin Liverpool Bakal Terpeleset

roy hodgson

ID-Goal. Manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengaku yakin Liverpool pasti akan terpeleset dan kehilangan beberapa poin di sisa musim ini.

Liverpool tampil sangat solid pada musim ini. Dalam performa terbaiknya, mereka dengan mudah akan mampu membantai tim Premier League lainnya.

Namun saat performa mereka sedang jelek pun, mereka tetap bisa mendulang tiga poin. Liverpool sebelumnya kesulitan untuk bisa melakukan hal tersebut.

Sekarang ini, Liverpool akhirnya bisa memuncaki klasemen dengan cukup nyaman. Dari 18 laga mereka belum pernah tersentuh kekalahan dan sekarang mengoleksi 48 poin, unggul empat angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Pasti Terjegal

Meskipun The Reds sekarang cukup nyaman berada di puncak klasemen, namun Hodgson mengatakan bahwa City seharusnya tidak khawatir tentang situasi saat ini. Sebab ia yakin mantan tim asuhannya itu cepat atau lambat pasti akan terjegal.

“Pep Guardiola adalah pria yang sangat cerdas,” kata Hodgson seperti dilansir Sky Sports. “Mereka belum mengejar empat poin itu tetapi ia tahu ada 20 pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan salah satunya akan melawan Liverpool.”

“Saya tidak berpikir ia akan khawatir tentang itu dan ia akan tahu bahwa, tidak peduli bagaimana Liverpool bermain, mereka akan menghadapi pertandingan seperti ini,” cetusnya.

“Mereka akan pergi ke suatu tempat dan seseorang akan mengalahkan mereka melawan prediksi. Seseorang akan membuat mereka mereka. Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh,” pungkasnya.

Optimisme Lovren

Bek Liverpool Dejan Lovren sebelumnya sempat berkoar bahwa timnya akan bisa meneruskan tren positifnya. Ia cukup yakin The Reds akan bisa terus melaju tanpa terkalahkan.

“Mudah-mudahan kami bisa tidak terkalahkan hingga akhir musim,” ucap Lovren dikutip dari Sportsmole.

“Tentu saja ini akan menjadi tantangan yang tidak mudah. Tapi, itulah yang kami inginkan, itulah mengapa kami datang ke Liverpool, karena kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal tersebut,” imbuh bek tengah asal Kroasia tersebut.

“Arsenal saja mampu melakukan itu sebelumnya, jadi mengapa tidak?,” tandas Lovren.