Eks Arsenal: Jangan Coret Tottenham Dari Bursa Juara

mauricio-pochettino

ID-GOAL – Liverpool dan Manchester City menjadi yang terdepan untuk meraih gelar Premier league pada musim ini. Namun, legenda Arsenal Ray Parlour meminta semua pihak agar tidak mencoret Tottenham.

Spurs baru saja meraih kemenangan 6-2 atas Everton di Goodison Park pada akhir pekan kemarin. Harry Kane dan Heung-Min Son masing-masing memborong dua gol.

Kemenangan itu memperkuat posisi Spurs di tiga besar Premier League selama periode Natal. Mereka hanya terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

Ini bisa dibilang merupakan paruh pertama musim yang cukup luar biasa bagi Tottenham. Mereka berhasil menghapus semua keraguan setelah tidak belanja pemain baru di bursa transfer musim panas.

Jangan Coret Spurs

Mauricio Pochettino sepertinya sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama Spurs musim ini. Parlour menganggap Spurs punya peluang dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

“Anda tidak bisa mencoret mereka. Saya selalu mengatakan itu akan menjadi perlombaan dua kuda pacu antara Liverpool dan Manchester City,” kata Parlour kepada talkSPORT.

“Tetapi jika Anda melihat klasemen, Spurs terpaut dua poin dari Man City dan enam dari Liverpool, jadi jika mereka tetap bermain seperti sekarang dan semua pemain fit, mereka punya peluang.

Jadi Penantang

Parlour sangat terkesan dengan penampilan Spurs saat menang besar atas Everton. Ia yakin Spurs bisa menantang Liverpool dan City dalam perebutan gelar Premier League.

“Itu adalah penampilan hebat kemarin dan mereka mengalami musim yang sulit dipercaya. Mereka belum meraih hasil imbang.

“Starting XI Tottenham adalah tim yang sangat bagus yang pasti bisa menantang Liverpool dan Manchester City.” berita bola terbaru