Soal Mourinho, Solari: Ada Lebih Banyak Pelamar Dibanding Julia Roberts!

Santiago Solari

id-goal – Santiago Solari tidak begitu merisaukan masa depannya sebagai pelatih Real Madrid. Bahkan, dia cukup santai dalam menanggapi kabar jika posisinya akan digantikan oleh Jose Mourinho.

Solari kini memang sedang berada dalam tekanan. Dua kekalahan beruntun melawan Barcelona di Santiago Bernabeu membuat catatan buruk dalam karirnya. Kabar jika akan dipecat oleh Madrid pun mulai mengemuka akhir-akhir ini.

Bukan hanya kabar pemecatan Solari, media di Spanyol juga mengeluarkan beberapa nama yang bakal jadi kandidat pelatih anyar Los Blancos. Salah satu kandidat kuatnya adalah Jose Mourinho yang kini tidak terikat kontrak dengan tim lain.

Simak jawaban Solari yang menyinggung aktris Julia Roberts soal kabar masa depannya bersama Real Madrid

Singgung Julia Roberts

Sejatinya, bukan kali ini saja posisi Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid diragukan. Pria berusia 52 tahun sejak awal memang sudah diprediksi tidak akan bertahan lama. Meskipun, dia mendapat kontrak selama tiga tahun dari Madrid.

Namun, Solari menanggapi dengan santai segala rumor yang terjadi. Baginya, wajar jika jabatan sebagai pelatih Real Madrid diminati oleh banyak pihak. Sebab, melatih klub seperti Madrid adalah sebuah pengalaman menarik.

“Real Madrid selalu memiliki lebih banyak pelamar dibandingkan dengan Julia Roberts, menurut saya itu [rumor Jose Mourinho] cukup normal,” ucap Solari di situs resmi klub.

Mourinho bukan satu-satunya nama yang dikaitkan dengan posisi pelatih Real Madrid. Ada juga sejumlah kandidat lain. Setidaknya, ada dua nama potensial yakni Massimiliano Allegri dari Juventus dan Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur.

Fokus Liga Champions

Alih-alih memikirkan masa depannya, Santiago Solari justru punya fokus lain. Setelah gagal di Copa del Rey dan tertinggal 12 poin dari Barcelona di La Liga, Solari kini fokus membidik gelar Liga Champions. Madrid punya tradisi bagus di Eropa.

Pada babak 16 Besar, Madrid berjumpa klub asal Belanda yakni Ajax. Gareth Bale dan kawan-kawan menang 2-1 di leg pertama dan akan menjalani leg kedua di Bernabeu.

“Di Liga Champions, kita harus berjuang hingga menit terakhir. Sekarang giliran kami yang akan tampil di Liga Champions dan kami harus lolos ke babak selanjutnya ketika berjumpa dengan Ajax,” tekad pelatih asal Argentina.